Pulau Nailaka, Kepulauan Banda Naira merupakan salah satu pecahan dari beberapa wilayah kepulauan yang masuk di dalam wilayah Kepulauan Banda, Maluku Tengah, Indonesia. Sebagai salah satu lokasi wisata, Pulau Nailaka memiliki pesona keindahan yang sering dibicarakan dari segi keindahan pantai-pantainya. Dikatakan bahwa pantai-pantai di Pulau Nailaka merupakan Pulau dengan pantai terbaiknya di wilayah Kepulauan Banda, Maluku.

Pulau Nailaka, Kepulauan Banda Naira merupakan sebuah surge yang sampai dengan saat ini masih jarang dijamah oleh para wisatawan. Pesona alami yang ada pada Pulau Nailaka ini sangat memikat bagi siapapun yang mengunjungi lokasi ini. Keindahan-keindahan yang di sajikan pada Pulau Nailaka ini tidak akan memberikan rasa bosan kepada para pengunjungnya. Pulau Nailaka memiliki pantai panjang yang berhiaskan dengan pasir putih yang berkeliling sepanjang pantai.

Pulau Nailaka sendiri merupakan salah satu pulau dari 11 pecahan Kepulauan Banda yang masih belum berpenghuni. Bagi para wisatawan lokal maupun asing yang ingin berlibur ke Pulau Nailaka ini bakal dipastikan benar-benar dapat menikmati pesona panorama alamnya tanpa harus terganggu dengan kondisi atau keramaian wisata yang terjadi di sekitaran lokasi. Meskipun demikian, keindahan pesona pantai Pulau Nailaka juga tidak dapat di remehkan.

Pasir putih bersih nan indah dan juga adanya lokasi yang disebut dengan Tanjung Tenusan merupakan salah satu dari banyak keindahan yang tersaji di Pulau Nailaka. Tanjung Tenusan sendiri merupakan sebuah lengkungan pasir dimana saat wisatawan lokal maupun asing ingin mengunjunginya harus menunggu saat air laut surut. Selain itu, air laut yang di sajikan di Pulau Nailaka sangatlah jernih dan tidak terkontaminasi apapun.

Pulau Nailaka, Kepulauan Banda Naira adalah salah satu dari sekian banyak surga alam yang ada di Indonesia yang sangat cocok dijadikan salah satu rekomendasi kepada para wisatawan baik lokal maupun asing. Keindahan, kebersihan, kesunyian serta ketentraman yang disajikan di Pulau Nailaka, Kepulauan Banda Naira akan berikan kesenangan serta kenikmatan dan kejernihan fikiran saat wisatawan berkunjung ke Pulau yang merupakan bagian dari Kepulauan Banda, Maluku ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*

Metode Pembayaran