10 Destinasi Pulau Banda Naira 2018 yang wajib kamu kunjungi ini selalu ramai oleh para wisatawan baik lokal maupun wisatawan manca negara. Selain menyimpan berbagai sejarah pada jaman penjajahan Belanda, Pulau Banda Nira juga menyimpan berjuta-juta keindahan yang wajib kamu kunjungi di tahun 2018. Berut adalah 10 destinasi Pulau Banda Naira 2018 yang wajib kamu kunjungi.

  1. Benteng Belgica

Destinasi yang pertama adalah benteng Belgica yang pada awalnya dibangun oleh VOC pada abad ke 16. Benteng ini ada di pusat kota dan hanya dibuka sampai sore hari saja.

  1. Pulau Hatta

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Hatta. Dahulu pulau ini bernama dengan Pulau Rosengin. Namun karena untuk mengenang tokoh proklamator maka diubah menjadi Pulau Hatta. Kamu dapat bersnorkeling dan menikmati keindahan alan di pulau ini.

  1. Desa Lontoir

Destinasi selanjutnya adalah Desa Lontoir. Desa ini merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi karena keindahan alanya, terutama spor sunset yang sangat terkenal di daerah ini.

  1. Pulau Nailaka

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Nailaka. Pulau ini memilii karakter yang unik yaitu bagian pinggiran pulau ada batu karang dan pasir putihnya. Sehingga kamu akan merasakan seakan-seakan di surge dunia ketika berada di pulau ini.

  1. Pulau Rhun

10 destinasi Pulau banda Naira 2018 selanjutnya adalah Pulau Rhun yang begitu elok dan mempesona. Kamu bakal kangen untuk menikmati keindahan di pulau ini.

  1. Gunung Api Banda

Destinasi yang satu ini selalu menarik minat para wisatawan untuk menaklukan puncaknya. Kamu akan menikmati keindahan alam ketka berada di puncak gunung api ini.

  1. Pulau Pisang

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Pisang yang begitu menawan dan selalu ramai dkunjungi oleh para wisatawan.

  1. Lavva Flow

Destinasi selanjutnya adalah Lava yang merupakan spot untuk snorkeling untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya.

  1. Rumah Budaya

Destinasi selanjutnya adalah rumha budaya yang merupakan peninggalan sejarah masa penjajahan VOC. Rumah Budaya Banda Neira selalu rama dikunjungi oleh para wisatawan.

  1. Istana Mini

10 destinasi Pulau Banda Naira 2018 yang terakhir adalah Istana Mini. Bentuk bangunan ini seperti istana negara yang ada di Jakarta namun bedanya berbentuk mini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*

Metode Pembayaran